BAHAN KAOS OLAHRAGA

Siapa sih yang gak pengen punya badan sehat, setiap kita pasti pengen punya badan sehat rezeky melimpah, semangat olahraga harus selalu ada didalam hati kita untuk menjaga kebugaran tubuh kita. ada banyak cara olahraga supaya badan tetep sehat diantaranya ; jalan santai, lari kecil, main badminton, tenis meja, voly, senam, golf, sepak bola, takraw dan masih banyak lagi jenis olahraga yang bisa kita lakukan untuk menjaga tubuh tetep sehat.

kita tentu memiliki hoby yang berbeda-beda dalam hal olahraga, dan itu lumrah. lakukan olahraga yang kamu bisa dan nyaman, sehingga bisa bertahan lama tidak gampang bosen, berbicara tentang kenyamanan tentu sangat berpengaruh dengan seragam olahraga yang kita pakai. nah di KM Konveksi kamu bisa membuat seragam olahragamu sesuai dengan kenyamananmu, namun untuk sementara ini KM Konveksi bisa menerima pembuatan dam jumlah kelompok atau rombongan. Minimal 7 orang KM konveksi siap bantu bikinkan seragam olahraga kesukaanmu.

Tidak ada keharusan dalam memilih jenis bahan untuk bahan seragam olahraga, kamu bebas memilih sesuai dengan kebutuhanmu. diantara bahan kaos olahraga adalah sebagai berikut :

  1. Bahan Serena

Bahan serena sangat banyak kita jumpai untuk digunakan sebagai bahan seragam olahraga, khususnya untuk bagian atas, bahanya ringan warnanya mengkilap cocok untuk dipakai olahraga. karakter bahan serena cenderung panas sehingga mudah berkeringat, cocok buat yang cari keringat, untuk harga lumayan ekonomis mulai 50ribuan saja kamu sudah bisa bikin seragam olahraga dari bahan serena.

2. Bahan Dry fit

Bahan Dry fit sering kita jumpai digunakan untuk seragam olahraga bola kaki, Badminton, Voly dan lainya. karakteristik bahan ini ringan dan tekstur kainya seperti bolong-bolong. ada banyak jenis kelas untuk bahan dry fit, hal ini dibedakan dengan harganya. semakin mahal harganya semakin nyaman dipakai, kisaran harganya mulai dari 70ribuan sampai 170ribuan, tinggal menyesuaikan budget kamu.

3. Bahan Katun Kombed

Cotton combed juga bisa kita gunakan untuk menjadi bahan kaos olahraga, biasanya bahan katun kombed digunakan untuk seragam olahraga anak-anak seperti TK, Kelompok bermain atau KB. Namun tidak jarang kita temukan ibu-ibu juga sering menggunakan bahan Cotton Combed. untuk bahan katun kombed sebagai kaos olahraga biasanya menggunakan bahan katun kombed yang tebel yakni katun kombed 24s atau 20s supaya tidak terlalu mengikuti lekuk tubuh.

4. Bahan Lacoste

Bahan Lacoste juga banyak dipakai untuk seragam olahraga, bahan ini biasa dipakai untuk kaos polo, namun sekarang banyak juga yang menjadikan bahan lacoste untuk seragam olahraga. ada 3 jenis bahan lacoste yang dapat kamu jadikan bahan kaos olah raga, mulai dari LACOSTE PE, LACOSTE CVC dan LACOSTE COTTON. untuk harga kamu bisa bikin kaos olahraga mulai dari 75ribuan sampai 170ribuan.

5. PE

Bahan PE sangat banyak digunakan sebagai bahan kaos olahraga, harganya yang murah dan dan lumayan sumuk bikin kita semakin cepat untuk mengeluarkan keringat, sesuai dengan tujuan olahraga, bahan PE biasa dipakai untuk seragam olahraga sekolah mulai dari TK, SD, SMP dan SMK/SMA.

Bingungkan mau milih yang mana bahan kaos olahraganya, supaya gak bingung kamu bisa konsultasi terlebih dahulu dengan KM Konveksi, cocoknya pakai bahan apa gitu, hubungi Whattsapp KM Konveksi 0813 7875 0312

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top