BAHAN KAOS KATUN

KONVEKSI JOGJA
COTTON COMBED

Terkadang kaos yang kita gunakan nyaman dipakai, dipakai untuk aktifitas yang lumayan aktif tetep nyaman digunakan. tapi ada kaos jika kita gunakan terasa gerah dipakai, tidak nyaman.

Mengapa bisa begitu ? jawabanya karena bahan kaos itu banyak jenisnya, untuk kita yang bukan orang yang bergerak di konveksi kurang memahami hal tersebut. tapi itu hal normal, sebagai orang awam. Namun jika temen-temen KM Konveksi ingin mengetahui jenis-jenis bahan kaos, pada artikel kali ini KM Konveksi akan menjelaskan sedikit terkait bahan-bahan kaos yang sering kita gunakan.

COTTON COMBED

Bahan Cotton Combed atau biasa kita kenal bahan katun ini biasa kita jumpai di outlet-outlet distro. Banyak distro menggunakan bahan Cotton combed sebagai bahan dasar untuk kaos yang mereka produksi. Ciri dari kaos yang terbuat dari bahan Cotton Combed ini memeiliki tekstur bahan yang lembut dan nyaman digunakan. Tapi tahukah kamu ternyata bahan Cotton Combed memiliki beberapa jenis :

  1. Cotton Combed 30s Cotton Combed atau lidah kita biasa menyebut dengan Katun Kombed 30s adalah bahan dasar kaos yang sangat sering kita jumpai dipasaran, memiliki keunggulah bahan yang ringan dan mengikut lekuk tubuh yang menggunakan membuat bahan ini sangat digandrungi. Bahanya yang tipis membuat kita bebas bergerak, bahan ini juga menyerap keringat, menggunakan kaos dengan bahan cotton combed 30s merupakan kenyaman tersendiri yang mesti dicoba untuk membuktikanya. .
  2. Cotton Combed 24s Cotton Combed 24s masih dalam keluarga cotton combed, masih nyaman dipakai dan menyerap keringat sehingga memberikan kenyamanan kepada yang memakainya. Namun bahan kaos cotton combed 24s ini memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan bahan kaos cotton combed 30s. Bahan kaos cotton combed 24s lebih tebal dibandingkan bahan kaos cotton combed 30s. bahan kaos cotton combed 24s biasa digunakan untuk kaum hawa atau perempuan. . . karena bahanya lebih tebal dibandingkan dengan bahan kaos cotton combed 30s, karena ketebalan bahan kaos cotton combed 24s membuat kaos yang kita gunakan tidak mengikuti bentuk tubuh, jadi untuk perempuan yang menjaga suapaya bentuk tubuhnya tidak terbentuk pilihlah bahan kaos cotton combed 24s. jika dibandingkan tingkat daya serap bahan kaos cotton combed 24s dan bahan kaos cotton combed 30s maka bahan kaos cotton combed 30s memiliki keunggulan memiliki daya serap yang lebih baik dibandingkan bahan kaos cotton combed 24s. .
  3. Cotton Combed 20s Cotton Combed 20s masih dalam keluarga besar cotton combed, diantara 3 jenis bahan kaos cotton combed, cotton combed 20s inilah yang paling tebal, bahan kaos cotton combed 20s lebih berat dibandingkan bahan kaos cotton combed 30s dan bahan kaos cotton combed 24s sehingga kaos yang dihasilkan membuat yang memakai kelihatan lebih berisi badanya, karen tidak mengikuti bentuk tubuh si pemakai. bahan cotton combed 20s biasa digunakan untuk bahan kaos anak, karena bahanya yang tebal dan lembut membuat anak nyaman memakainya. biasanya baju anak dibawah 2 tahun banyak menggunakan bahan kaos cotton combed 20s.

Nah itulah sedikit info yang bisa KM Konveksi bagi kepada pembaca sekalian tentang bahan kaos katun, semua ada plus dan minusnya, jika ditanya diantara ketiga jenis bahan kaos katun diatas amanakah yang paling baik, jawabanya ya sesuai dengan kebutuhan teman-teman sekalian. dengan kita mengetahui karekteristik dari jenis bahankaos diatas kita bisa membeli kaos sesuai dengan yang kita butuhkan.

jika kita orang yang aktif bergerak gunakanlah kaos yang bahan dasarnya cotton combed 30s, jika kamu perempuan yang merasa tidak nyaman jika dipandang banyak orang gunakanlah bahan kaos yang cotton combed 24s atau malah lebih aman menggunakan cotton combed 20s, dan jika kamu memiliki anak balita yang masih membutuhkan kehangatan ketika memakainya maka bahan kaos cotton combed 20s adalah pilihan yang terbaik.

semua pilihan ada ditangan kamu semua. semoga artikel singkat ini memberikan kamu wawasan tentang dunia bahan perkaosan yang dapat kamu terapkan pada dirimu sendiri. terakhir tak ada gading yang tek retak, kritik dan saran yang membangun penulis siap terima demi kemajuan bersama.

Untuk kamu yang penasaran tentang 3 jenis bahan kaos diatas, bisa coba bikin kaos komunitasmu di KM Konveksi, silahkan chat kami di whatsapp untuk konsultasikan kaosmu

klik link dibawah

.

bikin rompi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top