KONVEKSI JOGJA

km konveksi

Jalan jalan ke kota jogja

Kota budaya kota wisata

Salam kenal sahabat jogja semua

Dari KM Konveksi yang selalu ceria

Hallo sahabat jogja, perkenalkan KM Konveksi, salah satu konveksi di Jogjakarta tepatnya di desa Karen Kabupaten Bantul. KM Konveksi sudah berdiri sejak tahun 2016 silam, sudah 7 tahun lamanya KM Konveksi menggeluti berbagai jenis kain dan bahan demi menjadikan seragam yang kamu idam idamkan. Sudah Ribuan produk yang KM Konveksi berikan untuk kamu semua, tentu hal ini menjadikan KM Konveksi merasa lebih bermanfaat bisa memberikan pakaian yang menjadi teman kerjamu, teman nongkrongmu, teman kesendirianmu, teman ceriamu.

Untuk sahabat jogja dan diluar kota jogja yang ingin membuat kaos, polo, kemeja, rompi dan sedang mencari informasi konveksi jogja rasanya kesempatan ini bukanlah hal kebetulan, KM Konveksi ikut berkontribusi menjadi konveksi jogja yang mengedepankan integritas kepada semua konsumen untuk memberikan produk yang sesuai dengan keinginan kamu semua. Semoga KM Konveksi menjadi pilihan kamu untuk mewujudkan mimpimu yang tertuang di pakaian yang kamu gunakan.

KM Konveksi membantu kamu memiliki :

  • KAOS
  • POLO
  • KEMEJA PDL / PDH
  • ROMPI
  • JAKET

jika kamu ingin konsultasi tentang bahan, sablon/bordir yang akan kamu bikin di kaos, kemeja, rompi atau jaketmu, kamu bisa konsultaskan kepada KM Konveksi melalui WhatsApp di bawah ini, silahkan klik tombol gambar WhatsApp dibawah ini

klik link dibawah

.

bikin rompi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top